Sabtu, 27 September 2014

Perbandingan HP Xiaomi Mi 3 dan HP Xiaomi Mi 4

Perbandingan Xiaomi Mi 3 dan Xiaomi Mi 4 - Xiaomi Mi 3, salah satu smartphone paling populer di Cina, adalah melawan penggantinya sendiri, 4 mil. Dua generasi siap untuk clash: kotak dibuka, benchmark dimuat, audio, kamera bergulir, baterai diisi.

Xiaomi Mi 4 memiliki lebih RAM dan ketiga-gen chipset Snapdragon 801, bersama dengan LTE Konektivitas - semua itu dalam shell lebih ramping, lebih kompak. Upgrade spesifikasi pergi dengan tampilan yang sama sekali baru dengan segelintir ditukar sampul belakang untuk memilih dari.

Mi 3 di sisi lain adalah didukung oleh versi sebelumnya dari chipset yang sama dan masih paket yang sempurna baik untuk harga. Hal-hal besar yang hilang 4 G data dan video 4 K - keduanya mudah diterjemahkan tidak relevan jika) ada ada jaringan LTE di mana Anda tinggal atau b) Anda pergi untuk versi 16 GB. Dengan hal-hal seperti Gorilla kaca 3 dan NFC anehnya hilang, adalah Mi4 layak upgrade?

Perbandingan HP Xiaomi Mi 3 dan HP Xiaomi Mi 4
Perbandingan HP Xiaomi Mi 3 dan HP Xiaomi Mi 4
Dalam hitungan jam kita akan diingatkan lagi perbedaan antara satu telepon tertentu dan semua orang lain. Edisi lengkap enam daripadanya dan beberapa jangan lupa pake-diberkati dan mengutuk, mencintai, dan membenci, dikagumi dan ditiru. Dibuat di Cina, untuk yang terakhir.

Pengingat kita perlu meskipun adalah bahwa perbedaan antara Cina (seperti "tidak bisa mengucapkan nama merek") dan "Made in China" Cap di belakang iPhone tidak apa dulu. Pasar yang luas dengan smartphone permintaan akan melonjak, pertumbuhan jaringan 3G dan 4G, dikombinasikan dengan peningkatan keterampilan dan keahlian, telah melihat sejumlah Cina pembuat muncul dari paket dengan kesadaran diri dan kepercayaan diri.

Xiaomi memiliki sebuah tempat terkemuka di diciutkan itu dan banyak alasan untuk disebut "Apple dari Timur", benar dan salah. Masih satu kaki di fase peniru, namun beberapa generasi andalannya terlalu yang dapat bersaing dengan yang terbaik dari mereka. Sekarang, mereka akan bersaing terhadap satu sama lain untuk sebuah perubahan.
Fitur Xiaomi Mi 4 atas Xiaomi Mi 3
  • Kecepatan CPU clock yang lebih tinggi - 2,5 GHz vs 2,3 GHz
  • Vs 3GB RAM 2GB RAM
  • Sensor kamera yang lebih baik dengan bukaan yang lebih luas
  • 2160p perekaman video
  • 8MP menghadap depan kamera 2MP vs
  • LTE Konektivitas
  • IR blaster
  • TV-out melalui port microUSB MHL-enabled
  • Kaya set ditukar penutup belakang 

Xiaomi Mi 3 vs Xiaomi Mi 4
  • Polikarbonat vs unibody premium plastik murah dengan bingkai logam
  • Gorilla kaca 3
  • Dual LED flash vs tunggal-LED
  • NFC konektivitas
Jadi, Xiaomi memiliki dua smartphone generasi dalam kurang dari setahun, mengesankan dilengkapi dan harga bersaing. Mereka sedang resmi dimaksudkan untuk kawasan Asia Pasifik, pasar domestik mungkin target utama, tetapi membangun kualitas dan fitur untuk harga akan mendapatkan perhatian yang cukup di tempat lain.

Kedua perangkat tersedia sebagai kita berbicara di kurang dari $400 untuk 3 mil dan $500 untuk 4 Mi - yang harga dari versi 64GB. Upgrade datang dalam pada sedikit lebih dari $100 - lebih dari premi wajar jika Anda bisa membuat yang terbaik dari LTE dan p 2160 video. Yang membuat Mi 3 opsi anggaran tetapi underdog jelas memiliki cukup terjadi untuk itu.

Seperti biasa, kami akan mencoba untuk melihat melampaui spesifikasi kering dan menempatkan hal dalam perspektif. Kami hardware sisi-by-side perbandingan berikut tepat setelah istirahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar