Rabu, 08 Oktober 2014

Review Samsung Galaxy S4 Mini - Kamera dan Kinerja Software

Samsung Galaxy S4 Mini berjalan pada Android 4.2.2 Jelly Bean dengan Samsung TouchWiz UI. Sekali lagi, jika Anda telah membaca review Samsung Galaxy S4 Zoom kami, itu adalah lebih sama dari Mini. Kombinasi antarmuka pengguna saat ini terlihat dan terasa jauh lebih bersih dan user-friendly dibandingkan sebelumnya unions dari dua. Kehadiran saham Android UI melebihi Samsung TouchWiz UI dan itu hal yang baik.
Samsung Galaxy S4 Mini
Review Samsung Galaxy S4 Mini - Kamera dan Kinerja Software

Di sinilah mana beberapa fitur gagal untuk membuat cut. LED pemberitahuan telah ditinggalkan, meninggalkan Anda tidak dapat melihat jika telepon adalah pengisian atau email datang melalui. Udara pemandangan dan dukungan multi-jendela, mungkin tidak mengejutkan, juga dijatuhkan. S-Kesehatan, mengecewakan, melewatkan juga, seperti sensor suhu yang kurang penting.

Samsung aplikasi dan perangkat lunak adalah semua utuh, namun. Anda dapat mengakses kelompok bermain, S perjalanan, S penerjemah, Album cerita, ChatOn, Samsung Video dan memperbaiki, tapi belum sempurna Siri saingan S-Voice.

Samsung Galaxy S4 Mini juga tersedia dalam versi 8GB dan 16GB penyimpanan. Dalam model 8GB, Samsung perangkat lunak mengakomodasi 3GB, meninggalkan Anda dengan hanya 5GB untuk bermain dengan. Untungnya ada slot kartu microSD punggung dan penyimpanan cloud Dropbox gratis untuk membuat untuk itu. 

Samsung Galaxy S4 Mini - kinerja
Prosesor S4 Mini adalah 1,7 GHz dual-core CPU dengan 1.5GB RAM. Ini adalah sedikit lebih cepat daripada CPU di dalamnya S4 Zoom, yang merupakan kabar baik mengingat itu halus sempurna secara umum operasi.

Menggesekkan melalui homescreens dan membuka aplikasi adalah dekat mulus. Hanya orang-orang yang menggunakan telepon quad-core seperti Harga HP Samsung Galaxy S4 sehari-hari mungkin akan melihat setiap lag - orang lain tidak akan memiliki masalah.

Aplikasi mulai cepat dan menjalankan lebih dari satu aplikasi adalah umumnya tidak ada masalah untuk Mini. Web browsing adalah setara dengan S4 Zoom dan 4 G LTE kompatibilitas berarti hal bisa lebih cepat jika Anda ingin membayar ekstra untuk kontrak 4 G.

Game adalah mana Anda mulai melihat perbedaan antara quad-core dan dual-core. 3 balap nyata berjalan, gameplay cairan dan halus sampai ada seikat mobil pada layar. Kemudian Anda mulai untuk melihat beberapa lag. Secara keseluruhan, meskipun, S4 Mini berjalan lebih melelahkan Android permainan juga, bahkan jika mereka mendorong GPU perkotaan hingga batasnya.

Menjalankan tes patokan dari mesin nyata powered epik Citadel demo kembali ini. S4 Mini berhasil Skor 54. 7. Itu pada dasarnya adalah sama dengan Zoom S4 dan mendukung S4 Mini game kredensial.

Di Departemen audio, tidak ada yang spektakuler untuk laporan. Speaker S4 Mini diposisikan rendah di belakang penutup baterai dilepas. Suara jelas tapi hanya tidak dapat dibandingkan dengan HTC BoomSound speaker. Jika Anda ingin menonton film atau mendengarkan musik, Anda akan mendapatkan pengalaman yang lebih baik mencolokkan beberapa headphone.

Samsung Galaxy S4 Mini - kamera
Samsung Galaxy S4 Mini memiliki 8-megapixel kamera menghadap ke belakang dengan autofocus dan Power LED Flash untuk membantu menembak dalam kondisi cahaya rendah. Meskipun menjatuhkan dari 13-megapiksel sensor pada S4, Mini adalah masih cameraphone lebih mampu, meskipun tidak cukup sebagai dipoles.

Ia bekerja pada prinsip yang sama sebagai S4 dan S4 Zoom. Ada sebuah mode otomatis yang mana pengaturan disesuaikan untuk Anda. Mode ahli, Selain itu, mari kita Anda bermain-main dengan paparan, keseimbangan putih dan tingkat pencahayaan untuk mendapatkan pengalaman kamera yang lebih manual.

Ada 10 smart mode untuk memilih dari. Tidaklah cukup 25 di S4 Zoom dan malam nanti terkenal termasuk modus Smart Mode menyarankan dan foto animasi yang mengesankan.
Beberapa 'Smart mode' lebih baik daripada yang lain. Mode HDR dan bidikan terbaik melakukan pekerjaan yang besar untuk meningkatkan kejelasan. Suara & tembakan tidak besar dan kualitas rekaman audio tidak sangat jelas. Ada zoom, tapi ini tidak Galaxy S4 Zoom. Melakukan tentang karena baik karena kebanyakan ponsel pintar yang bangun dekat dan yang tidak baik.

Samsung Galaxy S4 Mini tunas video Full HD 1080p di 30fps, tetapi modus Dual tembakan dari S4 hilang. Meskipun demikian, S4 Mini masih penembak video yang terhormat dan memberikan rekaman yang menawarkan hasil yang sama dengan stills menembak menembak.

Depan ada 1,9-megapiksel sama kamera menghadap ke depan ditemukan di S4 dan S4 Zoom. Sebagai pergi kamera menghadap ke depan, hasil yang di bagian atas akhir spektrum sehingga cocok untuk panggilan bergerak video.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar