Rabu, 08 Oktober 2014

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini - Desain dan Kualitas Layar

Samsung Galaxy S4 Mini adalah apa HTC satu Mini (review segera hadir) untuk HTC One – versi kecil dari Samsung Galaxy S4. Menjatuhkan ke 4,3-inch layar, S4 Mini kehilangan quad-core dengan daya dan layar HD 1080p penuh. Itu mempertahankan banyak fitur S4 kunci termasuk NFC, Android 4.2.2 dan baterai dilepas. Desain dasar yang sama, hanya cocok lebih nyaman di tangan dan saku.

Harga HP Samsung Galaxy S4 Mini secara signifikan lebih mahal daripada Samsung Galaxy S3 Mini (£269) pada peluncuran dan adalah £229 lebih murah daripada Galaxy S4. Itu naik terhadap orang-orang seperti Sony Xperia SP dan Nokia Lumia 820, Samsung ingin S4 Mini untuk ultimate mid-range smartphone dan saingan lebih saku iPhone 5. Dapat bersaing dengan ponsel terbaik di sekitar? Baca terus untuk mengetahui.

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini
Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini - Desain dan Kualitas Layar
  
Samsung Galaxy S4 Mini - desain
Samsung Galaxy S4 Mini adalah pada dasarnya tiruan dari Samsung Galaxy S4. Dari tubuh mengkilap, plastik, tipis panel dan metal band memisahkan layar dari penutup baterai. Ini adalah kapal Samsung smartphone, hanya lebih kecil dan lebih ringan - Baca lebih lanjut tentang bagaimana mereka membandingkan dalam perbandingan S4 Mini vs S4 kami.

Ini adalah sebuah handset yang kita sudah melihat juga. Ukuran layar dan spesifikasi dasar yang identik dengan smartphone setengah dari Samsung Galaxy S4 Zoom.

Semua tombol dan port tetap di tempat yang sama seperti yang mereka lakukan pada S4. Kunci rumah diapit oleh kapasitif tombol tetap di bawah layar. Volume rocker berada di sisi kiri, pada/off tombol di kanan dan headphone jack atas. LED flash dan 8-megapiksel kamera sensor berbaris di atas satu sama lain seperti yang mereka lakukan pada S4. Bermata Anda akan melihat bahwa sensor gerakan Air hilang, yang berarti ada tidak ada fitur hover-your-finger-over-the-screen untuk bermain dengan.

Beratnya di 107g, S4 Mini lebih ringan daripada S4 (130g) dan HTC satu Mini (122g). 8.94 mm tebal, hal ini juga lebih ramping daripada satu Mini, tetapi itu adalah sekitar milimeter chunkier daripada S4. Tersedia dalam warna hitam kabut dan embun beku putih, dan memiliki bermain dengan versi hitam adalah warna yang membantu menyembunyikan beberapa murahnya dalam membangun.

Penutup baterai plastik klip dari tubuh melalui celah kecil di atas tombol hidup/mati bahwa Anda dapat wedge kuku jari Anda di bawah. Datang pergi dengan mudah dari tubuh, tapi penutup itu sendiri terasa sangat tipis. Di bawah Anda akan menemukan 1.900 mAh baterai, mikro-SIM card slot dan MicroSD card slot.

Tidak mengejutkan, Samsung Galaxy S4 Mini sedikit lebih baik cocok di telapak tangan daripada saudara yang lebih besar. Meskipun sifat licin belakang, S4 Mini tetap menaruh dan nyaman untuk digunakan dengan satu tangan. It's got tahan lama merasa bahwa harus membuatnya tahan benturan sehari-hari.

Samsung kegigihan menggunakan plastik atas bahan-bahan premium lain ditemukan di iPhone 5, satu HTC dan Nokia Lumia 925 terus membagi pendapat. Lebih dapat diterima untuk mid-range perangkat, tapi di £350 kita masih mengharapkan smidgen lebih berkualitas.
Samsung Galaxy S4 Mini - layar kualitas
Perbedaan fisik terbesar S4 Mini dan S4, tentu saja, adalah ukuran layar. S4 Mini memiliki 4,3-inch qHD Super layar AMOLED minus perlindungan Gorilla Glass. Ia juga jatuh kepada resolusi layar 960 x 540 dan PPI pergi dari 441 untuk tidak begitu mengesankan terdengar 255.

Semuanya menunjukkan layar harus jauh lebih buruk daripada S4, tetapi tidak sebagai dramatis seperti itu. Ya, Anda kehilangan kejelasan layar HD penuh, tetapi qHD layar masih cerah dan berwarna-warni dan tetap menjadi tempat yang dirancang untuk menonton film dan bermain game di.

Itu juga menanggapi menyentuh dan menyediakan permukaan yang akurat untuk mengetik pada virtual keyboard. Meskipun penurunan kualitas secara keseluruhan, layar S4 Mini masih dapat diterima untuk tugas-tugas sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar